cara perbaiki joomla yang harus login dulu atau offline


Di sini saya akan berbagi pengalaman tentang masalah dalam menggunakan CMS Joomla. Dan disini saya akan membahas tentang pengalaman saya saat blog saya bila di akses akan muncul halaman CMS Joomla yang di haruskan Login dulu, seperti gambar contoh berikut:


Kalau anda yang masih belajar tentang Joomla dan klik sana klik sini dan akhirnya anda menemukan url anda jika di buka menjadi seperti ini tentunya anda akan kebingungan, lalu bikin kopi dan menghisap rokok tanpa rasa tentunya dan mulai gugel sana sini, hehehehe, maaf itu pengalaman saya loo yang juga masih newby di Joomla. tapi setelah gugel sana sini akhirnya masalah saya terselesaikan juga  setelah menghabiskan rokok Dji Sam Soe sebungkus dan tak ada rasa nikmatnya karena kepala pusinggg. :-p .

Oke lah disini saya akan segera memberikan sedikit tips yang saya peroleh yaitu cara perbaiki Joomla yang bila di akses muncul halaman yang di haruskan Log in dulu seperti gambar di atas. Oke akan saya jelaskan caranya step by step.

Step 1.
Anda login dulu untuk masuk Dashbord Joomla anda, setelah masuk klik System 

Step 2.
Setelah klik System  lalu pilih  Global Configuration



Step 3.
Lalu lihat di bagian kanan Site Offline  lihat pada pilihannya yang berwarna hijau Yes


Step 4.
Setelah anda melihat pilihan Site offline nya Yes  lalu klik  No
Step 5
Setelah pilihan Site Offline sudah anda pilih No dan sudah berwarna merah, berarti pekerjaan anda untuk memperbaiki Joomla yang harus login dulu atau off line hampir selesai dan anda tinggal klik Save & Close. 




Selanjutnya anda tinggal mencoba mengakses url website anda dan jreeeennng akhirnya anda berhasillll.... :-)) .
Kalo belum ya anda berarti harus gugelan lagi :-(

Sekian dulu tutorial cara perbaiki joomla yang harus login dulu atau offline, sesuai dengan pengalaman yang pernah saya lakukan. dan semoga bermanfaat.

Lihat juga berbagai tips2 juga tentang perbaikan elektronik saya di http://serviceac.web.id
Dan bagi teman2 blogger yang baik dan yang mau copas artikel ini mohon jangan lupa sertakan link sumber ; http://cobaisengaja.blogspot.com

Previous
Next Post »


☺Terimakasih ... telah berkomentar yang bijak

☺Pesan dan saran anda membangun kami




Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment
Powered by Blogger.

Blogger news

Informasi Tagihan Listrik