kenapa pencarian google.com hasilnya google.co.id

Beberapa hari ini saya bingung .... di setiap saya mencoba mengetikkan url google.com di browser PC saya pakai mozilla maupun google chrome selalu redirect ke google.co.id. sebenarnya apakah yang beginian ini juga termasuk pengaruh dari si panda 4.0 yaa???

Google


Karena yang biasanya untuk browser mozilla selalu tampilan defaultnya rata2 google com. mungkin ini tidak berpengaruh bagi anda, tetapi bagi saya hal ini sangat berpengaruh sekali...
kenapa??? di karenakan rata2 iklan ata website saya http://serviceac.web.id ini  bisa tampil di depan untuk pencarian di google bisa muncul di atas jika dalam pencarian google.com.
Dan untuk mengatasinya mungkin perlu sekali melakukan optimasi yang cukup berat bagi saya yang belum mengerti benar tentang update dari si panda 4.0. Yang pastinya saya harus melakukan optimasi yang cukup extra untuk bisa meraih rangking di google co id. dan kiranya ada teman yang mengalami seperti saya ataupun bagi para master yang sudah mengerti tentang hal ini kiranya bisa membantu saya dengan memberikan komentar di blog ane ini.
Previous
Next Post »


☺Terimakasih ... telah berkomentar yang bijak

☺Pesan dan saran anda membangun kami




Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment
Powered by Blogger.

Blogger news

Informasi Tagihan Listrik