Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil.

Saat bayi berusia 0-4 bulan, sebaiknya Anda dapat memberikan ASI sesuai keinginan bayi (setidaknya 6-7 kali dalam sehari).
Setelah memasuki usia 4-6 bulan, frekuensi pemberian ASI bisa diturunkan menjadi 4-5 kali sehari. Dan bisa diberikan pula pendamping ASI dengan buah dan bubur susu sekali sehari. Untuk makanan pendamping ASI instan, saya merekomendasikan untuk menggunakan produk dari Milna, Mengapa karena Semua proses produksi Milna selalu berada di bawah pengawasan para ahli dan melalui tahapan dengan teknologi canggih agar menghasilkan kualitas makanan terbaik. Hal ini dilakukan untuk memberikan asupan makanan pendamping yang bernutrisi dan bertekstur baik bagi si kecil. Tidak ada pewarna buatan dalam pembuatan semua produk Milna. Dan Milna pun selalu memperhatikan sedetail mungkin tentang kebutuhan bayi. Dan sampai pada akhirnya teap pakar Milna  menghadirkan Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil.

Milna Bubur Bayi Organik adalah Nutrisi Terbaik dari Alam

  • Organik berarti berasal dari alam dan diproses secara alami, sistem pertanian organik tidak menggunakan bahan-bahan kimia sintetis seperti pestisida, pupuk kimia, hormon, sehingga membantu menjaga kelestarian alam
  • Di pabrik, bahan-bahan organik tersebut diproses secara higienis dan alami tanpa menggunakan bahan pengawet
  • Milna Bubur Bayi Organik mengandung 95% Bahan Organik berkualitas yang telah tersertifikasi resmi, sesuai dengan persyaratan BPOM
Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik SI Kecil

Milna Bubur Bayi Organik adalah Nutrisi yang  Lengkap dan Seimbang

Milna Bubur Bayi Organik terbuat dari bahan organik pilihan dan kandungan gizinya sudah diformulasikan sesuai dengan Standar Nasional Indonesia untuk Makanan Pendamping ASI sehingga memiliki kandungan gizi lengkap dan seimbang untuk mendukung pertumbuhan bayi.
Milna Bubur Bayi Organik diperkaya dengan:
  • Tinggi Protein
  • Tinggi Serat
  • Omega 3 & Omega 6
  • Tinggi Zat Besi
  • 12 Vitamin & Mineral 8
Untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi
harian Si Kecil agar tumbuh optimal.

Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik SI Kecil1

Kapan si kecil di beri Makan yang Tepat?

  • Saat Si Kecil pertama kali diperkenalkan dengan makanan semi padat (MPASI), sebaiknya mulailah dengan memperkenalkan Si Kecil dengan satu rasa (single flavor) terlebih dahulu agar Si Kecil dapat mengenal rasa dengan baik dan meminimalkan risiko alergi pada jenis makanan tertentu
  • Milna Bubur Bayi Organik tersedia dalam 2 pilihan single flavor (Beras Merah & Kacang Hijau) yang lezat dan tidak berpotensi menimbulkan alergi pada bayi
  • Berikan Milna Bubur Bayi Organik 2x sehari untuk awal petualangan makan Si Kecil yang menyenangkan
Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik SI Kecil3

Pada usia di atas 6 bulan, alat perasa si kecil berkembang pesat sehingga bila sang bunda memberi gula maka saat dewasa nanti akan cenderung senang makanan manis.
Apabila sang bunda memberi beragam makanan, maka saat dewasa nanti akan menyukai berbagai macam makanan pula. dan Milna pun juga mengerti tentang semua ini sehingga Milna sebagai produsen makanan pendamping untuk si Bayi menghadirkan berbagai rasa dengan kandungan gizi yang berkwalitas terbaik.
Hal ini dikarenakan 60% kebiasaan makan seseorang ditentukan oleh kebiasaannya waktu kecil, termasuk saat bayi. Di usia 6-8 bulan, dengan frekuensi ASI yang tetap 4-5 kali sehari,
Anda bisa mulai memberikan nasi tim saring atau Milna sekali sehari. Selama usia 8-10 bulan, frekuensi ASI diturunkan menjadi 3-4 kali sehari dan frekuensi nasi tim yang dihaluskan atau bubur Milna dinaikkan menjadi 2 kali sehari.
Memasuki usia 10-12 bulan, frekuensi nasi tim atau roduk Milna bisa ditingkatkan menjadi 3 kali sehari. Kemudian genap usia 1 tahun ke atas, bisa mulai diberikan makanan kecil 1 kali sehari berupa biskuit, kacang hijau, dan sebagainya. Nasi tim pun dapat mulai diganti dengan makanan keluarga yang lembek, mudah dicerna, dan tidak pedas dengan frekuensi 3 kali sehari. Buah pun bisa disisipkan ke menu si kecil 1 kali sehari.
Setelah anak memasuki tahun kedua, hendaknya makanan sudah sama dengan orang dewasa. Namun tetap perhatikan nutrisi yang ia dapat karena pertumbuhan sel otak berlangsung sangat cepat pada usia 3 tahun, dan akan menjadi sempurna pada usia 4-5 tahun.

Demikian artikel tentang Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil , semoga dapat berguna bagi Anda yang sedang merawat buah hati.


www.bayimilna.com/seomilnaorganik









Previous
Next Post »

3 komentar

Click here for komentar
October 19, 2015 at 9:08 AM ×

Trimakash atas Informasinya yg bagus mas

Balas
avatar
admin
February 27, 2016 at 7:13 AM ×

Anakku dari kecil suka banget sama bubur ini

Balas
avatar
admin


☺Terimakasih ... telah berkomentar yang bijak

☺Pesan dan saran anda membangun kami




Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment
Powered by Blogger.

Blogger news

Informasi Tagihan Listrik