Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com

Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com

Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com _ Halo teman teman iseng, apa kabar nih, balik lagi dengan admin cobaisengaja. Pada kesempatan kali ini saya mau membahas tentang Zoteromedia.com yang memberikan layanan pasang iklan murah. Nah untuk itu kita kenalan dulu yuks siapa sih Zoteromedia ini.

Pengenalan

Zoteromedia.com merupakan perusahaan teknologi media digital yang menawarkan periklanan inovatif dan solusi monetisasi lalu lintas melalui format iklan teks dan iklan bergambar. Diluncurkan pada tahun 2017, Zoteromedia.com telah membantu ribuan penerbit dan pengiklan untuk memaksimalkan keuntungan dan menjadi lebih sukses di pasar online. 

Dengan jangkauan yang sangat besar, kemampuan lintas platform, dan teknologi terdepan, Zoteromedia.com dengan cepat menjadi platform pilihan bagi pengiklan yang ingin terhubung dengan pemirsa di media digital. 

Melalui pengoptimalan server iklan yang unik, dan dukungan pelanggan yang sangat efisien, Zoteromedia bertujuan untuk memberikan nilai dan hasil terbaik bagi pengiklan dan penerbit. Jaringan monetisasi yang telah bermitra dengan semua bursa iklan utama dan pengiklan langsung untuk menciptakan platform yang optimal.

Pasang Iklan

Zoteromedia.com memungkinkan anda untuk memasang iklan pada ribuan Jaringan mereka dengan sistem Pay Per Click (PPC), Dimana anda hanya perlu membayar untuk Klik Valid yang mengarah pada iklan anda. Dengan demikian anda akan menghemat banyak biaya, sehingga beriklan disini jauh lebih efektif dan efisien untuk meningkatkan penjualan produk anda.

Biaya Iklan yang murah
Selain memberikan kemudahan dalam pemasangan iklan, Zoteromedia juga memberikan biaya yang murah dalam memasang iklan. Anda bebas memasang sebanyak mungkin jenis iklan dengan space yang beragam. Minimal deposit Rp.25.000,- Nilai klik mulai dari Rp 600/klik. Sebelum memasang iklan langkah baiknya jika anda membaca ketentuan pemasangan iklan.


Ukuran Iklan yang disediakan

Zoteromedia menyediakan banyak jenis ukuran iklan yang bisa dipasang di blog atau website anda baik iklan banner maupun iklan teks, ukurannya : 120x600, 160x600, 125x125, 300x350, 300x600, 320x50, 468x60, dan 728x90.

Itulah sebabnya Zoteromedia menjadi layanan PPC Indonesia bagi Blogger Indonesia, Berminat ingin mencoba? Silahkan baca lebih lanjut ketentuanya pada halaman Pasang Iklan Murah

Selain unggul sebagai PPC Indonesia, Zoteromedia juga dilengkapi sistem CPM dan referral. Sistem ini bisa digunakan bagi Pengiklan maupun Penerbit. Daftar disini untuk menjadi member Zoteromedia.com.

Kesimpulan 

Untuk Pengiklan : 
Zoteromedia menjadi pilihan yang tepat dalam mempromosikan usaha anda melalui iklan yang diterbitkan oleh Publisher Zoteromedia. Selain biaya yang murah, jangkauan iklan yang dipromosikan telah menjangkau pasar online di Indonesia.

Untuk Penerbit :
Menjadi solusi bagi anda yang memiliki blog dan mendapatkan penghasilan tambahan dari blog, yaitu menjadi penerbit. Dengan memasang kode iklan dari Zoteromedia, anda akan mendapatkan komisi berupa CPM maupun PPC.

Nah, itulah informasi mengenai "Pasang Iklan Murah di Zoteromedia.com", bagi sahabat cobaisengaja yang berminat memasang iklan di Zoteromedia, kalian bisa mendaftar sekarang juga melalui link dibawah ini :

Terimakasih telah mampir di blog sederhana ini, sampai jumpa di artikel selanjutnya.
Previous
Next Post »


☺Terimakasih ... telah berkomentar yang bijak

☺Pesan dan saran anda membangun kami




Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment
Powered by Blogger.

Blogger news

Informasi Tagihan Listrik