Alternatif pasang GOOGLE AdWords. tanpa Credit Card

Salam hangat buat sahabat semua. Kali ini saya akan membagikan sedikit pengalaman di saat memasang ADS GOOGLE ADWORDS tanpa menggunakan CREDIT CARD. Siapa tau dapat berguna bagi pembaca semua. Kenapa saya tertarik menulis pengalaman saya tentang memasang ADS GOOGLE ADWORDS tanpa menggunakan CREDIT CARD...., karena saat saya berselancar mencari informasi tentang metode pembayaran untuk Ads Google Adwords, dan saya banyak membaca pertanyaan pertanyaan di forum forum yang membahas tentang google adwords tetapi belu menemukan jawaban yang pasti. Banyak sekali pertanyaan pertanyaan yang di sampaikan di forum forum yang membahas tentang google adwords misalnya pertanyaanya sebagai berikut:
  • Bagaimana cara membayar google adword jika tidak punya kartu kredit?
  • Apakah bisa membayar google Adwords dengan debit bang lokal?
  • Apakah bisa bayar google Adwords dengan VCN BNI ?
  • Apakah bisa membayar google Adword dengan kartu debit yang berlogo mastercard
Itulah sekelumit pertanyan pertanyaan yang pernah saya baca pada saat saya kebingungan cari cara beriklan di google adwords, sedangkan saya sendiri tidak punya credit card / kartu kredit. Karena product jasa atau usaha saya masih kecil kecilan masih bersekala usaha perorangan. Dan akan sulit sekali saya mengajukan credit card / atau kartu kredit ke Bank. Itulah sedikit alasan mengapa saya menuliskan pengalaman saya tentang memasang ADS GOOGLE ADWORDS tanpa menggunakan CREDIT CARD agar bisa menjadi jawaban semua pertanyaan bagi yang ingin memasang google adword namun belum punya credit  card.

Oke perhatikan dan baca sedikit demi sedikit agar anda bisa pasang ADS GOOGLE ADWORS tanpa Credit Card.
 Pertama Anda harus tau tentang apa itu google Adwords, kalau terpaksa belum tau silahkan anda googling cari tau tentang Google Adwords.

Dan selanjutnya Anda harus punya account email di google yang biaya orang sebut gimail eh GMAIL, mengapa? karena itu adalah syarat pertama jika Anda ingin menggunakan google adwords,
Setelah Anda mempunyai account gmail silahkan anda membuat ACCOUNT GOOGLE ADWORDS. Dimana membuat account google Adwords? oke .. silahkan klik disini untuk membuatnaya. atau Anda ketik "ADWORDS" di pencarian google. Dan klik aja yang muncul pada bagian Atas karena itu pasti adword.google.co.id yang muncul.

Setelah Anda menyelesaikan membuat account google adwords silahkan anda membuat CAMPAIGNS / KAMPANYE IKLAN ADWORDS yang pertama. mengapa?? karena ini syarat utama untuk melakukan pembayaran jika anda tidak mempunyai credit card. isi semua kolom kampanye iklan Anda.

Dan ini sangat PENTING!!!!  karena jika tidak....... Anda tidak akan berhasil.
Yang penting, yang harus di lakukan adalah pengaturan pembayaran. karena pembayarannya ada 2 opsi, opsi pembayaran otomatis dan opsi pembayaran manual, dan Anda harus memilih yang manual. karena kita tidak punya kartu kredit dan ini kita cuma pakai kartu kredit sementara atau kartu kredit sekali pakai.


Selanjunya jika Anda telah selesai membuat kampanye iklan yang pertama tahap selanjutnya adalah melakukan pembayaran. Dan sebelum melakukan pembayaran disini kita akan mempersiapkan alat pembayarannya.

  1. Anda harus punya rekening Bang BNI dan sudah terdaftar SMS BANKING, kalau belum silahkan datang ke cabang Bank BNI terdekat untuk registrasi sms Bankingnya. Mengapa pakai Bank BNI? karena di sini kita akan menggunakan VCN ( virtual card number ) dan bank lokal yang memberikan fasilitas VCN berbasis Maestro yang saya tau cuma Bank BNI.
  2. Mempersiapkan VCN BNI, dan caranya cukup mudah. Dan tentunya Anda sudah melakukan sms bangking BNI nya. Jika sudah anda tinggal SMS ke nomor ( 3346 ) dengan format sms  REQ spasi VCN spasi Nominal contoh tanpa tanda kutip " REQ VCN 110000 " selanjut nya anda akan menerima sms balasan dan meminta memasukan 2 diantara kode PIN ATM BNI Anda,biasanya acak sesuai permintaan. jika di minta masukan PIN ke 6 dan 2 berarti 62 jika Pin Anda 123456. dan setelah itu anda akan medapatkan balasan SMS lagi yang berisi no. layaknya nomor credit card tanggal masa berlaku CC dan tiga digit nomor CVC ( Card Verification Code ). dan nomor nomor tersebut yang akan di gunakan. oh iya untuk nominal uangnya harus di lebihi 10.000,- kalau ga salah untuk ppn nya, misal Rp150.000 maka anda harus menambah 10.000,- jadi Rp 160.000,-
    Bukti Req VCN Rp 160.000,-

    Bukti memasukkan nomor VCN yg berhasil Rp. 150.000,-

    Bukti transaksi rp. 150.000,- sudah di terima google dengan meng klik link transaksi yang dilakukan tadi
  3. Dan jika anda sudah menyelesaikan proses VCN BNI maka saatnya kembali ke account google adwords untuk melakukan transaksi pembayaran manual.
  4. Masuk ke account google adwords dan klik setting berlogo roda gigi yang berada di kanan atas pada dekstop Anda 
  5. lalu pilih Billing, atau penagihan
  6. Pilih negara atau wilayah alamat bisnis Anda. Klik Lanjutkan. 
  7. Masukkan alamat bisnis Anda. Klik Lanjutkan.
  8. Tentukan pilihan penagihan, lalu masukkan informasi penagihan Anda. Opsi yang Anda lihat akan bergantung pada negara alamat penagihan Anda dan mata uang yang Anda putuskan untuk digunakan. masukan nomor VCN BNI Anda bulan dan tahun tiga digit nomor cvc dan nama lengkap asesuai account rekening BNI anda dan Klik Lanjutkan.
  9. Tinjau dan setujui Persyaratan dan Ketentuan AdWords.
    Klik Kirim dan Aktifkan.    
  10. Proses selanjutnya - pembayaran manual: Iklan Anda akan berjalan setelah Anda memiliki dana di akun. Klik ikon perkakas dan pilih Penagihan, lalu klik tombol Lakukan pembayaran untuk menambahkan dana. jangan lupa menyisakan 10.000 dari nilai nominal yang anda req VCN tadi misal 210.000 maka anda masukan 200.000 saja. 

  Mungkin sekian dulu sedikit pengalaman saya tentan pembayaran google adwords tanpa harus menggunakan credit card atau kartu kredit. dan jika tulisan saya ada yang salah atau kurang jelas mohon di maklumkan karna saya  hanyalah seorang pekerja kasar yang memaksakan diri bermain di dunia internet. dan bila ada kekurangan atau pertanyaan tolong sampaikan lewat komentar semoga saya dapat segera memperbaiki atau menjawab pertanyaan Anda.

DAN MOHON SEMPATKAN MENGUNJUNGI BLOG SAYA  https://serviceac.web.id SEKEDAR MENAMBAH VISITOR AGAR BISA membantu saya agar blog informasi dan iklan saya  BERADA DI HALAMAN DEPAN PENCARIAN GOOGLE

SEKIAN TERIMAKASIH
==================== SALAM =====================


Previous
Next Post »

26 komentar

Click here for komentar
December 15, 2015 at 4:18 AM ×

Coba ah gan,, trims ea
Mantap infonya gan jual viagra usa - obat ambeien

Balas
avatar
admin
February 19, 2016 at 11:04 PM ×

Dengan BRI bisa gak ??

Balas
avatar
admin
February 19, 2016 at 11:05 PM ×

Dengan BRI bisa gak ??

Balas
avatar
admin
March 5, 2016 at 8:41 PM ×

kalau BRI bisa gak ya?

Balas
avatar
admin
May 27, 2016 at 9:38 PM ×

maaf setau saya untuk bank lain selain BNIb belum menyediakan mas

Balas
avatar
admin
May 30, 2016 at 10:43 AM ×

Ok mas thanks a lot

Balas
avatar
admin
June 25, 2016 at 6:26 AM ×

Thanks for sharing. Sebelumnya saya sudah mencoba menggunakan VCN dari BNI tapi gagal. Saya baru tahu kesalahan saya setelah membaca postingan ini. Ternyata saya tidak menyisakan 10.000.

Terima kasih. Salam Sukses.

Balas
avatar
admin
July 17, 2016 at 11:57 PM ×

sangat bermanfaat mas informasinya, saya bookmark dulu.

oh ya kalo bca atau bri bisa gak mas ???

Balas
avatar
admin
Rwz
September 29, 2016 at 3:43 PM ×

Jalan gan asal jangan lupa di sisain 10ribunya

Balas
avatar
admin
November 7, 2016 at 12:09 PM ×

saya coba via setor tunai dari bca ke citibank ( akun google ) butuh waktu hampir 10 hari

Balas
avatar
admin
Rwz
November 8, 2016 at 12:18 PM ×

Saya pakai vcn Bni cuma hitungan menit mas malah tidak sampai 5 menit

Balas
avatar
admin
November 8, 2016 at 12:35 PM ×

Terima kasih infonya, layak untuk dicoba, rahasianya lebihin 10 ribu untuk pajak toh, sekarang masih 10 ribu mas?

Balas
avatar
admin
Rwz
November 8, 2016 at 7:55 PM ×

Itu bukan pajak mas kalau tidak salah itu buat percobaan transaksi dari google tidak tau kalo disisain di bawahnya... Jika memang niat kita bisa meraup untung lebih besar anggap aja itu sebagai pajak :V

Balas
avatar
admin
November 9, 2016 at 6:38 AM ×

bermamfaat sih mas, tapi dari segi kemudahan gak ada tuh, ribet juga urusannya...

Balas
avatar
admin
Rwz
November 9, 2016 at 12:07 PM ×

Yak maklum mas ini kan alternatif dan daripada kita was was jika memakai jasa orang lain

Balas
avatar
admin
December 3, 2016 at 7:22 AM ×

apa cara ini masih bisa digunakan untuk membayar akun adwords baru dengan voucher ?? makasih sebelumnya

Balas
avatar
admin
December 3, 2016 at 7:25 AM ×

apakah VCN BNI bisa digunakan untuk membayar akun adwords baru yang menggunakan voucher ?? makasih sbelumnya

Balas
avatar
admin
Rwz
January 12, 2017 at 1:05 AM ×

Belum tau maksudnya gan. Tapi transaksi saya terakhir 2 bulan yg lalu

Balas
avatar
admin
May 22, 2017 at 5:57 PM ×

Mz.. Cara ini masih bisa ndak.?? Bingung juga nih pakek bni tf via ATM Katanya pembayaran tidak dapat dilakukan saat ini... Coba via agent malah dibilang invalid account.. Kalau masih bisa boleh di coba ni maz..
Thanks

Balas
avatar
admin
Rwz
May 24, 2017 at 11:56 AM ×

Masih bisa mas.. Terakhir saya gunakan 5 hari yang lalu

Balas
avatar
admin
October 26, 2017 at 9:47 PM ×

Berguna bagi nusa dan bangsa

Balas
avatar
admin


☺Terimakasih ... telah berkomentar yang bijak

☺Pesan dan saran anda membangun kami




Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment
Powered by Blogger.

Blogger news

Informasi Tagihan Listrik