Jadilah publisher google Adsense yang baik

Menjadi Publisher Adsense memang sebuah tujuan bagi sebagian pelaku blogger dan pelaku bisnis berita online. Akan tetapi juga tak sedikit para blogger hanya menjadikan sebuah hooby  untuk sekedar berbagi wawasan atau berbagi ilmu dan tak sedikit pula sekedar buat catatan semata. Seorang blogger yang selalu memikirkan pengunjung rata rata mereka adalah seorang publisher iklan adsense atau iklan lainnya. Banyak pelaku publisher Adsense melakukan segala cara untuk mendatangkan trafik pengunjung untuk website atau blog blog mereka.
Dari cara memperbanyak artikel maupun mempromosikan website atau blog mereka. Dengan cara berbayar maupun yang gratis bermodal  data internet. Dari data internet berbayar maupun gratisan.
Banyak pelaku publisher google adsense berjuang sekuat tenaga duduk berdiri makan minum di depan komputer demi membuat sebuah karya tulis yang bermanfaat untuk mendatangkan trafik maupun bekerja keras duduk berdiri makan minum depan komputer melakukan copy paste dari karya orang lain untuk mendatangkan trafik yang melimpah mengunjungi website atau blog mereka dengan berharap klik demi klik dari iklan adword yang tampil di website atau blog mereka, dan terkumpulnya pundi pundi dolar datang berkumpul di halaman akun adsense mereka.

Publisher Adsensi yang baik


Seorang pelaku publisher Adsense tak mengenal lelah untuk mempromosikan web atau blog blog mereka. Dengan membuat artikel yang aduhai seorang blogger berharap akan berdatangan bahkan berduyun duyun visitor mengunjungi karya tulisnya dan tak sedikit pula orang yang bekerja keras melakukan promosi dengan melakukan penyebaran karya copas mereka ke banyak sosial media, dari meninggalkan komentar buat setatus maupun mempromosikan pada group group sosial media yang ramai pengunjung nya.
Dengan begitu maka peluang emas terkumpulnya pundi pundi dolar akan tambah terbuka. Akan tetapi tak sedikit pula para pelaku Publisher Adsense melakukan kecurangan dengan cara tukar kunjungan bahkan akan melakukan transaksi penukaran klik iklan Adsense yang bisa mendatangkan dolar tanpa berpikir panjang betapa susahnya orang mencari uang untuk membayar sebuah iklan adword untuk mendatangkan pembeli atau costumer dari produk yang di pasarkan. Kadang seorang pengguna Adword yang uangnya pas pasan mengeluh karna saldo adwords mereka habis tapi penjualan mereka belum laku.
Jadi dengan membaca tulisan ini mari kita belajar menjadi seorang Publisher google Adsense yang baik dan bisa bermanfaat.

Terimakasih salam Iseng.
Previous
Next Post »


☺Terimakasih ... telah berkomentar yang bijak

☺Pesan dan saran anda membangun kami




Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment
Powered by Blogger.

Blogger news

Informasi Tagihan Listrik