Nissan X-Trail, Mobil Suv paling Tangguh dan nyaman

Berbicara tentang gaya hidup dan kebutuhan alat transportasi Nissan X-Trail, Mobil Suv paling Tangguh dan nyaman untuk di kelasnya. Dari generasi ke generasi, pabrikan mobil Nissan tak henti hentinya melakukan gebrakan demi gebrakan untuk menyempurnakan atas produk produknya di bidang otomotif per mobilan. Pabrikan Nissan selalu mengerti kebutuhan kebutuhan para pecinta atau pengguna mobil di dunia. Dari NAVARA, SERENA, ELGRAND, TEANA, GRAND LIVINA, X-TRAIL dan masih banyak yang lainnya. Semua produk produk Nissan menyesuaikan dengan permintaan pasar dengan harga yang bervariasi pula. Tapi tak kalah dari sorotan pabrikan Nissan adalah kualitas menjadi modal paling utama.

Nissan X-Trail, Mobil Suv paling Tangguh dan nyaman


Contohnya saja salah satu produk Nissan, yaitu Nissan X-Trail, Nissan X-Trail di desain begitu gahar, begitu eksekutif, menjadikan sebuah Nissan X-Trail Mobil Suv paling Tangguh dan Nyaman di kelasnya. Dengan banyak varian warna dan 3 varian model nya. Untuk yang sekarang Nissan memberikan 5 varian warnanya yaitu Premium Bronze Metallic, Floral White, Phantom Black, Smokey Grey Metallic dan Diamond Silver Metallic. Untuk varian modelnya Nissan memberikan 3 pilihan yang tentunya menjadi sebuah pilihan yang sulit karena ketiganya semua sebuah pilihan yang bagus. Untuk 3 pilihan varian modelnya Nissan memberikan type. Nissan X-Trail 2.0 MT , Nissan X-Trail 2.0 CVT dan Nissan X-Trail 2.5 CVT .
Untuk type 2.5 L mobil ini menggunakan model mesin QR25DE yang mengaplikaaikan teknologi DOHC dengan 16 katup dan 4 silinder didukung teknologi Dual CVTCS. Sehingga mampu membuat mesin berkapasitas 2488 cc ini menghasilkan power maksimum 171 PS setiap berputar 6000 rpm di torsi maksimum 23.8 kg.m setiap berputar 4000 rpm.
Disamping itu Nissan X-Trail 2.5 L mengasopsi transmisi Xtronic CVT with Manual Mode dengan  menggunakan sistem kemudi bertype Front Wheel Drive. Untuk type Nissan X-Trail 2.0 ini menggunakan model mesin MR20DD 4 silinder dan 16 katup di sertai teknologi DOHC dan Dual CVTCS berkapasitas mesin 1997 cc sehingga mampu menghasilkan power maksimum 144 PS per 6000 rpm dengan torsi maksimum 20.4 kg.m per 4400 rpm. Serta di aplikasikan 6 speed transmisi kecepatan.
Walaupun kapasitas mesin ini lebih kecil namun tetap menggunakan sistem kemudi Front Wheel Drive. Perbedaannya dari dua versi mobil ini terletak pada sisi sistem injeksi dimana pada versi 2.5 L Multi Point Injection dan pada versi 2.0 menggunakan Direct Injection, tapi keduanya mampu membuat penggunaan bahan bakar berkapasitas 60 L lebih irit. Dan diberikannya teknologi mesin yang cukup mempuni tentu saja Nissan X-Trail menjadi Mobil Suv paling Tangguh.

Untuk keyamanannya Nissan X-Trail didukung interior All New Nissan X-Trail yang memberi kenyamanan ketika Anda bersama keluarga atau penumpang lain akan santai untuk menikmati sentuhan material yang eklusif serta berkualitas menjadikan suasana dalam kabin menjadi sejuk dan lega.

A Smarter 2ND Row
Untuk kursi baris yang ke-dua di berikan dngan kualitas premium serta fleksibel dengan kursi terpisah 60/40 dan bisa untuk digeser ke depan agar akses lebih leluasa, untuk ruang kaki, dan juga di berikan pengaturan ruang bagasi bisa di desain rata bisa di manfaatkan seperti ruang tidur.

Fitur Hands Free (Touchlees) Back Door System menjadikan sebuah pintu bagasi All New Nissan X-Trail menjadikan sebuah pintu yang canggih dengan Back Door System yang terbuka secara otomatis hanya dengan satu sentuhan tombol di Dashboard, Intelligent Key, atau sentuhan kecil pada sensor di panel pintu bagasi.

Dan All New Nissan X-Trail dilengkapi Around View Monitor. Fitur ini untuk memantau secara 360° dari atas kendaraan Anda menggunakan empat kamera yang ditampilkan bentuk split screen close-up di layar monitor.

Mungkin sekian informasi tentang Kemewahan dalam gaya hidup mengenai Nissan X-Trail Mobil Paling Tangguh dan Nyaman.

Previous
Next Post »


☺Terimakasih ... telah berkomentar yang bijak

☺Pesan dan saran anda membangun kami




Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment
Powered by Blogger.

Blogger news

Informasi Tagihan Listrik